Pages

Subscribe:

Sunday, November 1, 2015

Wortel Sahabat Anak Sehat



# Kaya Nutrisi dan Jadikan Mata Sehat


Helo, titi C mau membahas mengenai wortel… Ayo siapa pembaca blog titi C yang tidak suka wortel? Kenapa tidak menyukai wortel? Padahal wortel itu sahabat adik-adik lho. Sayuran berwarna orange ini selain bisa dimasak juga bisa dijadikan jus.

Manfaat wortel ini sangat baik untuk menjaga mata adik-adik lho. Apalagi neh, saat ini adik-adik paling suka bermain game di computer, ponsel, nah wortel ini membantu penglihatan adik-adik tetap sehat dan baik. Apalagi manfaat wortel selain untuk mata, apa adik-adik ada yang mengetahuinya? Yuk kita baca lebih lanjut mengenai manfaat wortel ini, biar adik-adik memahami penting dan sehatnya memakan wortel.



Rajin Makan Wortel menjadikan mata dan tubuh sehat


Sahabat orange kita ini, si wortel ini memiliki sumber vitamin A yang mana vitamin A ini sangat baik untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan tubuh adik-adik.  Vitamin A ini juga baik untuk penglihatan tetap sehat. Selain itu, wortel juga sangat baik untuk gigi yang lebih sehat dan kuat. Ayo kenapa wortel sangat baik untuk menjadikan gigi kita sehat dan kuat?

Karena sahabat orange kita ini berperan penting dalam membantu adik-adik menghilangkan sisa makanan yang dapat merusak gigi dan gusi adik-adik lho. Itu dikarenakan wortel mengandung mineral yang dapat mencengah kerusakan gigi dari waktu ke waktu.

Nah, selain itu adik-adik, manfaat wortel ini juga berguna untuk membersihkan racun dalam tubuh. Kandungan vitamin A ini dapat membersihkan usus besar serta empedu dan lemak dalam. Kapan-kapan titi C akan membahas mengenai manfaat usus besar.

Adik-adik sudah mengetahui manfaat wortel bukan? Masih tidak suka makan worel? Aduh, jangan ya. Titi C berpesan agar adik-adik makan wortel baik dalam bentuk bunda/ibu/mummy/mama masak dalam bentuk sayuran tumis, sup atau bahkan jus. Karena wortel sangat baik bagi kita, titi C juga suka makan wortel. Mata titi C masih sehat dan baik, tanpa harus pakai kacamata lho. Sampai jumpa di akhir bulan November.

0 comments:

Post a Comment